Lowongan Magang LINE

Lowongan Magang LINE Untuk Semua Jurusan

LINE, salah satu platform komunikasi digital terkemuka di dunia, memberikan kesempatan magang yang menarik bagi mahasiswa yang sedang menyelesaikan SKS magang mereka. Magang di LINE dapat memberikan pengalaman berharga dalam industri teknologi dan membuka peluang karir yang menjanjikan di masa depan. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang lowongan magang LINE yang tersedia di tahun 2024.

 

Apa itu LINE?

LINE adalah platform komunikasi digital yang populer di Asia. Dengan menggunakan aplikasi LINE, pengguna dapat melakukan panggilan suara dan video, mengirim pesan teks, berbagi foto dan video, serta menjalankan berbagai layanan terintegrasi, seperti e-commerce, permainan, dan layanan keuangan. LINE telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari banyak orang, terutama di negara-negara seperti Jepang, Korea Selatan, dan Indonesia.

LINE menetapkan prosedur seleksi yang sangat ketat untuk peserta magang. Berbeda sekali jika dibandingkan Volunoid yang terbuka bagi semua peserta magang. Untuk memberikan gambaran, dari setiap 400 pelamar magang, LINE hanya menerima satu pendaftar.

Namun, kami yakin Anda ingin mengambil kesempatan dan melamar untuk posisi magang di sini, benar? Artikel ini akan memberikan panduan cara melakukannya.

Sebelum itu, mari jelajahi dan kenali dulu peluang magang yang ada di LINE sebelum Anda mengajukan lamaran disana.

 

Posisi

Posisi Magang yang Tersedia di LINE

LINE menawarkan berbagai posisi menarik bagi mahasiswa yang tertarik untuk magang di perusahaan ini. Berikut adalah lima posisi yang tersedia:

  1. Magang Pengembangan Aplikasi Mobile: Terlibat dalam pengembangan dan pemeliharaan aplikasi LINE untuk platform mobile, seperti iOS dan Android.
  2. Magang Desain UX/UI: Membantu dalam merancang dan meningkatkan antarmuka pengguna LINE agar lebih intuitif, menarik, dan mudah digunakan.
  3. Magang Pemasaran Digital: Membantu dalam merencanakan dan melaksanakan strategi pemasaran digital untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan pengguna LINE.
  4. Magang Analitik Data: Menganalisis data pengguna LINE untuk menghasilkan wawasan yang mendukung pengambilan keputusan bisnis dan perbaikan produk.
  5. Magang Keamanan Informasi: Terlibat dalam pengembangan dan implementasi kebijakan keamanan informasi untuk melindungi data pengguna LINE dari ancaman dan serangan.

Persyaratan Mahasiswa agar Diterima Magang di LINE

Untuk diterima dalam magang di LINE, ada beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh para mahasiswa. Berikut adalah persyaratan yang biasanya diberlakukan:

  • Status sebagai mahasiswa aktif pada perguruan tinggi atau universitas yang diakui.
  • Keterampilan komunikasi yang baik, termasuk kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk berinteraksi dengan tim internasional.
  • Minat dan pemahaman yang baik tentang industri teknologi dan aplikasi digital.
  • Kemampuan analitis dan pemecahan masalah untuk menghadapi tantangan dalam pengembangan dan operasional aplikasi LINE.
  • Kemampuan bekerja dalam tim dan berkolaborasi dengan baik.

Kemampuan Personal yang perlu dimiliki untuk magang di LINE

Magang di LINE, perusahaan teknologi global, membutuhkan sejumlah kemampuan personal dan kualitas tertentu selain kualifikasi pendidikan dan kemampuan teknis. Berikut adalah beberapa kemampuan personal yang mungkin dihargai oleh LINE:

  1. Kemampuan Komunikasi yang Baik:
    • LINE adalah perusahaan yang menempatkan nilai tinggi pada komunikasi. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas, baik secara tertulis maupun lisan, dan kemampuan untuk bekerja sama dalam tim sangat dihargai.
  2. Kreativitas:
    • LINE mengembangkan berbagai produk dan layanan kreatif. Kandidat dengan kemampuan berpikir kreatif dan menghadirkan ide-ide inovatif dapat menjadi aset berharga.
  3. Kemampuan Beradaptasi:
    • Lingkungan bisnis teknologi berubah dengan cepat. Kandidat yang dapat beradaptasi dengan perubahan dan memahami perkembangan terkini dalam industri teknologi akan lebih mudah berkontribusi.
  4. Motivasi dan Keingintahuan:
    • LINE mencari individu yang termotivasi secara intrinsik untuk belajar dan tumbuh. Keingintahuan dan hasrat untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan adalah nilai tambah.
  5. Kemampuan Problem Solving:
    • Magang di LINE mungkin melibatkan penyelesaian masalah kompleks. Kandidat dengan kemampuan analitis dan keterampilan pemecahan masalah yang baik akan dihargai.
  6. Semangat Kewirausahaan:
    • LINE adalah perusahaan yang menghargai semangat kewirausahaan dan inisiatif. Kandidat yang dapat mengambil inisiatif, bertanggung jawab, dan memiliki dorongan untuk mencapai tujuan akan mendapatkan apresiasi.
  7. Pemahaman tentang Pengguna dan Pengalaman Pengguna (UX):
    • Memiliki pemahaman yang baik tentang kebutuhan pengguna dan prinsip-prinsip User Experience (UX) dapat menjadi nilai tambah, terutama jika Anda melamar untuk posisi terkait desain produk atau pengalaman pengguna.
  8. Kemampuan Bahasa:
    • LINE sebagai perusahaan global mungkin menghargai kandidat yang memiliki kemampuan bahasa lebih dari satu, terutama bahasa-bahasa yang umum digunakan di wilayah Asia.
  9. Kemampuan Manajemen Waktu:
    • Keterampilan manajemen waktu yang baik diperlukan untuk menangani tugas-tugas yang mungkin beragam dan memastikan proyek-proyek diselesaikan tepat waktu.
  10. Kepemimpinan:
    • Meskipun ini mungkin lebih relevan untuk posisi yang lebih tinggi atau proyek-proyek khusus, kemampuan kepemimpinan dan kemampuan untuk memotivasi tim dapat menjadi nilai tambah.
  11. Kemampuan Networking:
    • Kemampuan untuk membangun dan menjaga hubungan baik, baik dalam tim internal maupun dengan mitra eksternal, adalah aspek penting untuk kesuksesan di LINE.

Pastikan untuk membaca dengan seksama persyaratan magang yang diumumkan oleh LINE dan menyesuaikan kemampuan personal Anda dengan kebutuhan perusahaan.

Jurusan pendidikan yang sering diterima oleh LINE

LINE, sebagai perusahaan teknologi yang beroperasi di berbagai bidang termasuk pengembangan perangkat lunak, bisnis, dan layanan kreatif, mungkin menerima magang dari berbagai jurusan pendidikan. Meskipun demikian, berikut adalah beberapa jurusan pendidikan yang sering diterima magang di perusahaan teknologi seperti LINE:

  1. Ilmu Komputer / Teknik Informatika:
    • Magang dengan latar belakang ilmu komputer atau teknik informatika sering dicari untuk posisi pengembangan perangkat lunak, keamanan siber, dan teknologi informasi.
  2. Manajemen Informatika:
    • Jurusan ini dapat relevan untuk posisi yang melibatkan manajemen sistem informasi atau administrasi teknologi informasi.
  3. Desain Produk / Desain Grafis:
    • LINE mengembangkan berbagai produk dan layanan kreatif. Mahasiswa dengan latar belakang desain produk atau desain grafis dapat mencari peluang di divisi desain atau pengalaman pengguna (UX).
  4. Ekonomi / Bisnis:
    • LINE, seperti banyak perusahaan teknologi lainnya, mungkin juga menerima mahasiswa dari latar belakang ekonomi atau bisnis untuk posisi di bidang manajemen produk, analisis data, atau strategi bisnis.
  5. Teknik Elektro / Teknik Komputer:
    • Jurusan ini relevan untuk posisi di bidang pengembangan perangkat keras, teknologi komunikasi, atau jaringan.
  6. Matematika / Statistika:
    • Mahasiswa dengan latar belakang matematika atau statistika dapat mencari peluang di bidang analisis data atau pengembangan algoritma.
  7. Ilmu Sosial / Psikologi:
    • Pemahaman tentang perilaku pengguna dan konsep psikologi dapat menjadi nilai tambah, terutama untuk posisi di bidang pengalaman pengguna atau analisis data yang terkait dengan perilaku pengguna.
  8. Ilmu Politik / Hubungan Internasional:
    • LINE, sebagai perusahaan global, mungkin juga menerima magang dengan latar belakang ilmu politik atau hubungan internasional, terutama untuk posisi yang melibatkan kebijakan atau kerjasama internasional.
  9. Teknik Sipil / Teknik Lingkungan:
    • Jurusan ini mungkin relevan untuk posisi di bidang keberlanjutan atau proyek-proyek teknik.
  10. Kesenian Digital / Multimedia:
    • LINE terlibat dalam pengembangan konten digital dan multimedia. Latar belakang di bidang ini dapat menciptakan peluang di divisi konten kreatif atau pengembangan multimedia.
  11. Ilmu Pengetahuan Data:
    • Dengan peningkatan fokus pada analisis data, mahasiswa dengan latar belakang ilmu pengetahuan data mungkin menemukan peluang di bidang analisis data atau kecerdasan buatan.

Kesempatan magang di LINE cenderung lebih terbuka bagi mahasiswa dari beberapa disiplin ilmu tertentu. Dalam hal penerimaan magang, Kami, Volunoid berbeda dengan LINE. Karena tidak membatasi jenis jurusan yang dapat melamar.

Ada kemungkinan yang lebih kecil untuk diterima jika jurusan Anda tidak cocok dengan kebutuhan posisi yang ada. Meskipun peluangnya kecil, ini tidak mengesampingkan kemungkinan sepenuhnya, jadi Anda masih bisa mencoba melamar.

Pastikan untuk memperhatikan dengan detail posisi magang yang tersedia seperti dijelaskan diatas. Cocokkan bidang studi Anda dengan kriteria yang ditetapkan untuk menentukan kemungkinan diterima magang di LINE.

 

Benefit

Manfaat yang Bisa Didapatkan dengan Magang di LINE

Melakukan magang di LINE dapat memberikan sejumlah manfaat yang berharga bagi perkembangan karir Anda. Beberapa manfaat tersebut meliputi:

  • Memperoleh wawasan tentang industri teknologi dan aplikasi digital yang berkembang pesat.
  • Membangun jaringan profesional dengan sesama mahasiswa dan profesional di industri teknologi.
  • Mengasah keterampilan teknis dan analitis yang relevan dengan pengembangan dan operasional aplikasi LINE.
  • Memperoleh pemahaman tentang strategi pemasaran digital dan pengalaman pengguna yang baik.
  • Mendapatkan pengalaman kerja di lingkungan perusahaan teknologi terkemuka.

Keterampilan yang Bisa Didapatkan dengan Melakukan Magang di LINE

Melalui magang di LINE, Anda dapat mengembangkan berbagai keterampilan yang penting untuk karir di bidang teknologi dan aplikasi digital. Beberapa keterampilan yang bisa Anda dapatkan meliputi:

  • Keterampilan pengembangan aplikasi mobile dan pemrograman.
  • Kemampuan desain UX/UI dan pemahaman tentang pengalaman pengguna.
  • Keterampilan analitik data dan penggunaan alat analisis untuk menghasilkan wawasan bisnis.
  • Pemahaman tentang strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial.
  • Kemampuan kerja dalam tim dan kolaborasi dengan berbagai departemen.

Magang di LINE ini juga menyediakan dokumen-dokumen resmi yang diperlukan untuk menyelesaikan kredit magang di lembaga pendidikan Anda. Contoh nya: Sertifikat, Surat Keterangan Selesai Magang, Form Penilaian, dll.

Penerimaan dokumen-dokumen ini biasanya dilakukan dalam jangka waktu dua hingga tiga minggu pasca penyelesaian magang. Berbeda dengan LINE, di Volunoid, dokumen-dokumen magang tersebut diberikan hanya dalam waktu 1 hingga 2 hari pasca magang.

 

Cara Melamar Lowongan Magang LINE

Prosedur melamar magang di tempat ini memiliki perbedaan yang nyata dibandingkan dengan Volunoid. Di sini, mungkin diperlukan untuk datang langsung ke perusahaan guna mengajukan lamaran, dan menanti kabar selama beberapa bulan.

Berbanding terbalik dengan Volunoid, di mana Anda dapat mendaftar untuk magang dalam waktu beberapa detik saja dan langsung mendapat persetujuan diterima.

Berikut adalah langkah-langkah untuk melamar lowongan magang di LINE:

Cara Umum (Paling Cepat)

  1. Riset Tentang LINE: Pelajari lebih lanjut tentang LINE sebagai perusahaan dan aplikasi, termasuk nilai-nilai perusahaan dan layanan yang ditawarkan.
  2. Persiapkan Resume dan Surat Lamaran: Buat resume yang menyoroti pendidikan, pengalaman, dan keterampilan Anda yang relevan dengan posisi magang yang Anda minati. Sertakan juga surat lamaran yang menunjukkan minat dan motivasi Anda untuk magang di LINE.
  3. Jelajahi Lowongan Magang: Cari tahu lowongan magang yang tersedia di LINE. Baca deskripsi pekerjaan dengan seksama dan pilih posisi yang paling sesuai dengan minat dan keterampilan Anda.
  4. Kirim Lamaran: Kirimkan resume dan surat lamaran Anda melalui saluran yang ditentukan dalam deskripsi pekerjaan, seperti email atau platform penerimaan lamaran.
  5. Persiapkan untuk Wawancara: Jika lamaran Anda diterima, Anda mungkin akan diundang untuk wawancara. Persiapkan diri Anda dengan membaca lebih lanjut tentang LINE, mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan umum, dan menunjukkan minat dan pengetahuan Anda tentang aplikasi LINE.

Mengirimkan Email Lamaran

Untuk melamar magang di LINE melalui email, berikut adalah langkah-langkah umum yang dapat Anda ikuti:

  1. Persiapkan Dokumen Lamaran:
    • Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti surat lamaran, curriculum vitae (CV), transkrip nilai, dan portofolio jika relevan.
  2. Buat Subjek Email yang Menarik:
    • Gunakan subjek email yang jelas dan menarik, seperti “Lamaran Magang di LINE – [Nama Anda].”
  3. Salam Pembuka yang Sopan:
    • Mulailah email dengan salam pembuka yang sopan, seperti “Halo” atau “Salam Sejahtera.”
  4. Perkenalkan Diri dengan Singkat:
    • Perkenalkan diri Anda secara singkat, termasuk nama, universitas atau institusi pendidikan, jurusan, dan semester atau tahun studi Anda.
  5. Sampaikan Tujuan Lamaran:
    • Jelaskan tujuan Anda dalam melamar magang di LINE. Ungkapkan minat dan motivasi Anda untuk berkontribusi di perusahaan tersebut.
  6. Lampirkan Berkas Lamaran:
    • Lampirkan semua dokumen lamaran yang diperlukan, pastikan file-file tersebut mudah dibuka, dan beri nama file dengan jelas.
  7. Deskripsikan Pengalaman dan Keterampilan:
    • Tuliskan paragraf singkat tentang pengalaman, keterampilan, atau proyek-proyek yang relevan dengan posisi magang yang Anda lamar. Fokuskan pada hal-hal yang dapat menarik perhatian LINE.
  8. Tunjukkan Pengetahuan tentang LINE:
    • Sampaikan pengetahuan Anda tentang LINE, termasuk produk dan layanan mereka. Jelaskan mengapa Anda tertarik untuk magang di LINE dan bagaimana Anda dapat berkontribusi.
  9. Tunjukkan Antusiasme dan Keterlibatan:
    • Tunjukkan antusiasme Anda terhadap industri dan perusahaan, serta keterlibatan Anda dalam proyek atau kegiatan yang menunjukkan dedikasi Anda.
  10. Tutup dengan Hormat:
    • Tutup email Anda dengan kalimat yang menyampaikan rasa hormat dan harapan Anda untuk mendengar tanggapan segera.
  11. Informasi Kontak:
    • Pastikan untuk menyertakan informasi kontak Anda, seperti nomor telepon dan alamat email, agar LINE dapat dengan mudah menghubungi Anda.
  12. Periksa dan Koreksi:
    • Periksa email Anda secara menyeluruh untuk memastikan tidak ada kesalahan tata bahasa, ejaan, atau kesalahan lainnya. Pastikan juga bahwa lampiran terkirim dengan benar.
  13. Kirim Email:
    • Kirimkan email lamaran Anda ke alamat yang ditentukan dalam pengumuman lowongan magang LINE.
  14. Follow-Up (Opsional):
    • Jika Anda tidak menerima tanggapan dalam jangka waktu yang wajar, pertimbangkan untuk melakukan tindak lanjut melalui email untuk mengecek status lamaran Anda.

Pastikan untuk menyesuaikan email lamaran Anda dengan informasi yang terkandung dalam pengumuman lowongan magang LINE dan menunjukkan dengan jelas mengapa Anda adalah kandidat yang ideal.

Datang Langsung ke Kantor

Melamar langsung ke LINE dengan datang langsung ke kantor perusahaan bisa menjadi tindakan yang menunjukkan inisiatif dan keseriusan. Namun, penting untuk diingat bahwa banyak perusahaan, termasuk LINE, mungkin lebih memilih atau memfasilitasi proses penerimaan melalui aplikasi online atau melalui sistem rekrutmen mereka. Meskipun begitu, jika Anda memutuskan untuk melamar langsung ke LINE, berikut adalah beberapa langkah yang mungkin Anda pertimbangkan:

  1. Riset Terlebih Dahulu:
    • Lakukan riset terlebih dahulu tentang kantor LINE yang ingin Anda kunjungi, termasuk lokasi dan jam operasionalnya. Pastikan Anda tahu di mana kantor tersebut berada dan kapan waktu terbaik untuk datang.
  2. Kenakan Pakaian yang Sesuai:
    • Kenakan pakaian yang sopan dan sesuai dengan etika bisnis. Pakaian formal atau bisnis akan memberikan kesan profesional.
  3. Persiapkan Dokumen Lamaran:
    • Bawa beberapa salinan dokumen lamaran Anda, seperti surat lamaran, curriculum vitae (CV), transkrip nilai, dan portofolio jika relevan. Pastikan untuk menyiapkan salinan ekstra untuk diserahkan kepada staf penerimaan.
  4. Kunjungi Kantor LINE:
    • Kunjungi kantor LINE yang menjadi target Anda. Pastikan untuk datang selama jam operasional dan berada di tempat yang benar.
  5. Perkenalkan Diri:
    • Saat bertemu dengan staf penerimaan atau resepsionis, perkenalkan diri Anda dengan sopan. Jelaskan tujuan kunjungan Anda dan sampaikan niat Anda untuk melamar magang di LINE.
  6. Tanyakan Prosedur Melamar Langsung:
    • Tanyakan kepada staf penerimaan atau resepsionis tentang prosedur melamar langsung. Mereka mungkin memberikan formulir aplikasi khusus atau memberikan petunjuk tentang langkah-langkah selanjutnya.
  7. Isi Formulir Aplikasi (Jika Ada):
    • Jika diberikan formulir aplikasi, isi dengan cermat dan lengkap. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan relevan.
  8. Beri Tahu Minat dan Motivasi Anda:
    • Saat berbicara dengan staf penerimaan atau perwakilan HR, sampaikan dengan jelas mengapa Anda tertarik untuk magang di LINE. Bicarakan tentang minat Anda dalam industri atau nilai-nilai perusahaan.
  9. Ikuti Petunjuk Selanjutnya:
    • Ikuti petunjuk atau arahan yang diberikan oleh staf penerimaan atau HR. Mereka mungkin memberikan informasi tambahan tentang proses seleksi atau wawancara.
  10. Tutup Dengan Sopan:
    • Sebelum meninggalkan kantor, berterima kasih kepada staf penerimaan atau orang yang Anda temui. Pastikan untuk meninggalkan kesan yang positif.
  11. Follow-Up (Opsional):
    • Jika diizinkan, minta informasi kontak atau kartu bisnis. Lakukan tindak lanjut melalui email atau telepon untuk menyampaikan terima kasih atas kesempatan bertemu dan menyatakan kembali minat Anda untuk bergabung dengan LINE.

Terdapat kesamaan proses pendaftaran magang di LINE dengan yang ada di Volunoid. Bedanya di sini, langkah pertama Anda harus menyiapkan CV dan mengumpulkan dokumen-dokumen pendidikan Anda, termasuk ijazah dan kartu identitas.

Pendaftaran di Volunoid jauh lebih mudah, hanya memerlukan email. Tanpa perlu adanya administrasi yang berbelit-belit.

 

Informasi Penting

Tips Agar Diterima

Berikut adalah beberapa tips agar memiliki peluang lebih besar untuk diterima dalam magang di LINE:

  • Perbarui dan perbaiki profil LinkedIn Anda untuk mencerminkan minat dan keterampilan Anda.
  • Pelajari lebih lanjut tentang industri teknologi dan aplikasi digital, serta tren terkini dalam industri tersebut.
  • Buat portofolio atau proyek sampingan yang dapat menunjukkan keterampilan teknis Anda, terutama jika Anda melamar untuk posisi pengembangan aplikasi atau desain UX/UI.
  • Tunjukkan semangat dan minat yang kuat dalam inovasi teknologi dan pengembangan aplikasi.
  • Buat jaringan dengan profesional di bidang teknologi melalui acara industri atau platform jejaring sosial.

Alternatif Selain Magang di LINE

Meski magang di LINE menawarkan banyak keuntungan, ada opsi pendaftaran lain yang juga lebih berguna. Magang di Linkedin dan Loreal juga dapat memberikan pengalaman praktis tentang operasional di sektor Perusahaan Multinasional.

Anda akan berkesempatan untuk terlibat langsung dengan para profesional dan memahami tantangan yang mereka hadapi di bidang lain.

Pilihan Lowongan Magang di Perusahaan Multinasional Lain

Anda mungkin saat ini memfokuskan pada magang di LINE, tapi perlu diingat bahwa mereka tidak selalu menawarkan kesempatan magang. Oleh karena itu, memikirkan Perusahaan Multinasional lain sebagai opsi alternatif merupakan langkah yang bijaksana.

Ingatlah bahwa LINE adalah satu dari berbagai banyak nya jenis Perusahaan Multinasional. Bila LINE saat ini belum membuka magang untuk jurusan pendidikan Anda, alternatif di Perusahaan Multinasional lain juga patut dipertimbangkan. Informasi mengenai ini dapat ditemukan di halaman Lowongan Magang Perusahaan Multinasional di situs kami.

 

Gunakan Tes Simulasi Masuk ke LINE

Jika Anda memiliki ambisi untuk menjadi bagian dari LINE, kami menyediakan solusi persiapan yang ideal bagi Anda.

Kami menyediakan tes simulasi masuk ke Perusahaan Multinasional, sebuah alat persiapan yang efektif untuk mengasah kemampuan dan pengetahuan Anda.

Materi tes di LINE, cenderung memiliki kesamaan dengan Perusahaan Multinasional utama nya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperkuat persiapan Anda.

Tekan tombol di bawah dan ambillah langkah pertama menuju karier gemilang di LINE.


 

Penutup

Selalu sisihkan waktu untuk berdoa setelah Anda mendaftar. Karena banyaknya peserta, persaingan menjadi sangat ketat.

Relasi dengan orang-orang di dalam dapat memperbesar kemungkinan diterima. Mungkin orang tua Anda mengenal seseorang di dalam yang dapat membantu proses pendaftaran Anda.

Meski Anda memiliki kenalan di dalam organisasi, ini tidak selalu menjamin penerimaan Anda. Salah satu alternatif yang dapat Anda pilih adalah magang di Volunoid.

Dengan lowongan magang LINE yang terlengkap di tahun 2024, Anda memiliki kesempatan emas untuk mengembangkan diri secara profesional dan memperoleh wawasan yang berharga dalam industri teknologi. Melalui magang di LINE, Anda dapat membangun keterampilan, memperluas jaringan profesional, dan mendapatkan pengalaman kerja yang berharga. Jangan lewatkan kesempatan ini, siapkan lamaran Anda, dan raih pengalaman magang yang berarti di LINE.